Search

Visi, Misi, Maklumat, dan Motto

Unit Pelayanan Terpadu Perdagangan

UPTP I - Bidang Perdagangan Dalam Negeri

Visi

Menjadi penyelenggara pelayanan publik berbasis digital yang profesional, akuntabel, responsif, dan inklusif dalam rangka memperkuat kredibilitas Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri.

Misi

  1. Memberikan pelayanan yang mencakup:
    • Menerima aduan, keluhan, saran, masukan;
    • Memberi informasi, konsultasi, asistensi yang dibutuhkan publik.
  2. Melaksanakan fungsi pelayanan publik berbasis digital dengan prinsip tata kelola pemerintahan yang baik.

Maklumat

“Dengan ini kami menyatakan sanggup untuk menyelenggarakan pelayanan publik berbasis digital sesuai standar pelayanan yang sudah ditetapkan, dimana setiap pelanggaran akan diberi sanksi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta berkomitmen untuk melakukan perbaikan secara berkelanjutan dengan tetap berorientasi pada kepentingan masyarakat.”

Motto

“Suportif, Aksesibel, Profesional, Akuntabel” (SAPA)