Search

Pelaksanaan Seminar Penguatan dan Pengembangan Branding Produk Pangan di Bandung

  Dengarkan Berita Ini

Kementerian Perdagangan melalui Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri dalam hal ini, Direktorat Penggunaan dan Pemasaran Produk Dalam Negeri menyelenggarakan kegiatan Seminar Penguatan dan Pengembangan Branding Produk Pangan di Kota Bandung. Seminar Penguatan dan Pengembangan Branding Produk Pangan di kota Bandung diselenggarakan untuk memberikan pembekalan dan pelatihan mengenai pengembangan branding yang baik, dari segi pemilihan logo, tagline, kemasan dan strategi pemasaran sehingga mampu mengoptimalkan pemasaran produk bagi para pelaku usaha khususnya di Daerah Bandung Raya. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Grand Preanger Bandung pada tanggal 20-21 September 2023 yang dihadiri oleh 200 peserta terpilih, hasil kurasi dari 577 pendaftar se Bandung Raya. Setelah kegiatan ini, akan dipilih 40 peserta terbaik untuk mengikuti workshop online dalam rangka pendalaman materi. Selanjutnya, dari 40 peserta workshop online tersebut akan dipilih kembali 15 peserta terbaik untuk diberikan fasilitasi pendampingan, dimana 15 peserta tersebut akan didampingi selama 6 minggu secara personal untuk mendapatkan fasilitasi penguatan branding, berupa pembuatan logo, tagline hingga kemasan.